SeKILAT Info XEONERS MALANG :

informasi hub. Leader Xeoners Malang Bro Gion (085755034062) pin 22F54B06

Kamis, 26 Mei 2011

Semakin Solid, Xeoners Indonesia Chapter Cikampek Resmi Dideklarasikan

Demi terus mempertahankan eksistensi dan soliditas, beberapa komunitas membuka chapter baru. Tujuannya jelas, selain memperlebar komunikasi antar daerah, jalinan silaturahmi semakin erat. Pun demikian dengan langkah yang diambil para penunggang Yamaha Xeon. Komunitas yang menamakan diri Xeoners Indonesia ini semakin berkembang dengan pembukaan cabang baru, Xeoners chapter Cikampek, Jawa Barat. Acara bersejarah itu dilaksanakan pada Minggu (22/05/11) kemarin. Deklarasi didukung penuh oleh dealer resmi Yamaha Bahana, Cikampek. Kota yang berbatasan dengan Karawang dan Purwakarta ini dipilih karena komunitasnya semakin besar dan solid.
Selain itu, Cikampek merupakan akses umum bagi pengendara yang pastinya sering dilalui saat turing maupun pulang kampung. Xeoners chapter Cikampek selaku tuan rumah mengambil tema unik, yakni Temu Pelanggan khusus Costumer Xeon 125 cc. Panitia menggelar beberapa kegitan penunjang sebelum komunitas ini resmi dideklarasikan. Susunan acara antara lain rolling thunder, acara musik, doorprize, makan siang bagi seluruh anggota dan undangan serta puncaknya adalah pengukuhan Xeoners Indonesia chapter Cikampek.  Sementara itu, branch manager Yamaha Bahana Cikampek, Asep Didu mendukung penuh acara deklarasi tersebut.
Menurut Asep, dideklarasikannya Xeoners Indonesia chapter Cikampek sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak. Anggota komunitas bisa memperkenalkan dan mempromosikan motor matik terbaru Yamaha tersebut. Sehingga penjualan Yamaha Xeon 125 cc bisa terus meningkat, khusus untuk wilayah Cikampek. Awal mula sebelum dideklarasikan, Xeoners Indonesia chapter Cikampek sudah berdiri berkat jasa Heri Setiadi (Ekek) yang menjabat sebagai supervisor marketing dealer Yamaha Bahana Cikampek. Heri yang memiliki motor Yamaha Xeon dari tahun 2010 lalu terus mensosialisasikan komunitas dan kehandalan teknologi yang dibenamkan pada motor itu. Tidak itu saja, Heri juga terus memantau aktivitas dan selalu mencari informasi melalui Facebook dan Blogspot, seputar Xeoners Pusat.
 Akhirnya, kerja keras Heri direspon dan pada 5 Mei 2011 kemarin diadakan pertemuan dengan delapan anggota Xeoners dari Cikampek. Dari hasil pertemuan itu, dibentuk susunan kepengurusan yakni LC: Sani / Icank (X-300), Sekertaris: Heri Ekek (X-303), Bendahara: Gunawan / Awang (X-302), Tatib: Rhamdan (X301), Humas: Andri Driver (X-304), Penasehat: Asep Didu (X-305). Presiden Xeoners Indonesia bro Faisal beserta chapter Tangerang, Bekasi dan Cikarang mengukuhkan Xeoners Indonesia chapter Cikampek sebagai keluarga baru.  Cikampek sekarang telah resmi menjadi anggota baru serta chapter untuk transit bagi perjalanan menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Xeoners Indonesia chapter Cikampek – Berdiri: 5 Mei 2011, Jumlah Anggota: 10 orang, Lokasi Kopdar: Dealer Yamaha Bahana Cikampek, Jln Jend. Sudirman No.10 Cikampek, Uang Kas:  5 ribu rupiah / Minggu.
Sumber :
1. Author: Ridho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XEONERS MALANG