SeKILAT Info XEONERS MALANG :

informasi hub. Leader Xeoners Malang Bro Gion (085755034062) pin 22F54B06

Senin, 09 Mei 2011

Silaturahim XEONERS JATIM, Selorejo - Ngantang - Malang 08 Mei 2011

Silaturahim XEONERS JATIM, Selorejo - Ngantang - Malang 08 Mei 2011

Untuk mempererat rasa persaudaraan dan keakraban dengan chapter lain di jawa timur, XEONERS MALANG mengadakan touring silaturahmi ke Bendungan Selorejo Ngantang Malang. Dalam acara ini Xeoners Malang mengundang seluruh anggota Xeoners yang ada di Jawa Timur, dari kota yang sudah ada chapternya maupun yang belum ada chapternya. Alhasil acara ini diikuti oleh Chapter Sidoarjo dan Chapter Surabaya serta turut bergabung juga perwakilan dari Kubis (Komunitas Bikers Sidoarjo). 
Acara ini dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2011. Sebagai tuan rumah, Xeoners Malang mulai jam 09:00 telah standby untuk menjemput rekan-rekan dari chapter Sidoarjo dan Chapter Surabaya di daerah Karanglo Malang. Jam 09:30 akhirnya rombongan yang ditunggu telah datang. Setelah istirahat sejenak perjalanan dilanjutkan ke Selorejo Ngantang melewati jalur Karanglo, Kota Batu, Pujon, Ngantang. Sesampainya di Selorejo, acara diisi dengan gathering bersama, makan bersama dan tidak lupa adalah sesi foto-foto. Dalam acara ini juga dibahas rencana agenda bersama kopdar gabungan dan touring bersama xeoners se-Jawa Timur.
Setelah acara makan siang, dilanjutkan dengan naik perahu dayung keliling bendungan menikmati panorama Selorejo. Setelah jam 3 sore, acara ditutup dan dilanjutkan dengan perjalanan pulang. Meski cuaca hujan deras, perjalanan terus dilanjutkan dengan sangat hati-hati.
Xeoners Malang adalah club pengguna motor xeon yang ada di Kota Malang yang didirikan pada 09 November 2010. Xeoners Malang merupakan bagian dari Xeoners Indonesia yang berpusat di Jakarta. Xeoners Malang mempunyai sekretariat di F Shop jalan Danau Toba E5 – 14 Sawojajar Malang. Kopdar Xeoners Malang dilakukan setiap hari Jumat jam 8 malam di depan Stasiun Kota Baru Malang. Informasi mengenai Xeoners Malang dapat dilihat di blog: http://xeonersmalang.blogspot.com

1 komentar:

XEONERS MALANG