SeKILAT Info XEONERS MALANG :

informasi hub. Leader Xeoners Malang Bro Gion (085755034062) pin 22F54B06

Rabu, 04 Mei 2011

XEONERS INDONESIA Chapter Tangerang Turing Perdana, Sambangi Cinangka-Banten

Demi terus menjalin rasa persaudaraan antar anggota dan komunitas lain, beberapa klub kerap menggelar berbagai macam kegiatan dengan caranya masing-masing. Pun demikian dengan yang dilakukan oleh Xeoners Indonesia Chapter Tangerang yang lahir pada tanggal 14 Nopember 2010 yaitu tiga setengah bulan sejak lahirnya Xeoners Indonesia pada 1 Agustus 2011. Untuk memperkenalkan diri pada dunia luar, Xeoner Indonesia Chapter Tangerang (XICT) menggelar turing edisi perdana. Lokasi turing memang masih berdekatan, karena itu komunitas ini menjatuhkan pilihan menyambangi Cinangka, Banten. Acaranya sendiri berlangsung pada 22-24 April 2011 kemarin. Tujuan diadakannya acara ini yaitu untuk menjalin silaturahmi antar anggota dan juga pengangkatan anggota angkatan pertama XICT serta pelebaran sayap Xeoners Indonesia ke wilayah Banten.
Untuk menjalin kebersamaan serta kekompakan saat turing, panitia menyatukan anggota dari Chapter Tangerang, Depok, dan Jakarta dalam satu kloter dengan titik kumpul akhir di Citra Raya, Tangerang.  Pada pukul 14.45 seluruh peserta telah sampai di titik kumpul akhir kemudian dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dan memastikan semua peserta dalam keadaan safety riding. Setelah semua prosedur sebelum perjalanan dilakukan, rombongan kemudian memulai perjalanan dengan rute Citra Raya – Balaraja - Kragilan – Serang - Cilegon kemudian berhenti di depan PELINDO II pukul 17.15 WIB untuk menunggu bro Kemal. Pukul 18.00 WIB rombongan langsung menuju Ciwandan menuju rumah bro Kemal dan bro Ruli untuk Istirahat,  kemudian rombongan melanjutkan perjalanan menuju lokasi pukul 22.00 WIB dan sampai di tujuan pukul 22.30 WIB.
Keesokan harinya peserta menuju pantai Lippo, dikawasan Labuan, Banten. Saat perjalanan pulang dari pantai Lippo menuju vila rombongan harus menahan kecepatan karena jalan yang rusak dan disertai hujan yang cukup deras. Setelah tiba di vila, hujan berhenti peserta langsung istirahat. Malam harinya peserta berkumpul di vila untuk ramah-tamah dan mengikuti games. Memasuki hari terakhir, peserta langsung berkemas untuk bersiap kembali kerumahnya masing-masing. Sebelum perjalanan pulang, panitia melakukan pengecekan kendaraan akhir sesuai prosedur sebelum perjalanan. Pada pukul 10.00 WIB seluruh peserta langsung berangkat melakukan perjalanan pulang dengan rute Alternatif melalui Polda Banten – Serang – Balaraja - Tangerang. Saat perjalanan pulang peserta sering berhenti untuk mengisi bensin ataupun memakai jas hujan saat dalam perjalanan pulang.

Sumber :
1. News, Biker Community | Author: Ridho / XICT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XEONERS MALANG