SeKILAT Info XEONERS MALANG :

informasi hub. Leader Xeoners Malang Bro Gion (085755034062) pin 22F54B06

Sabtu, 30 April 2011

Nih, Warna Baru Yamaha Xeon 125!

Enggak mau kalah gertak dari Honda yang baru saja meluncurkan Scoopy dengan warna baru, kini giliran Yamaha menyegarkan penampilan Yamaha Xeon 125-nya.

Skubek New Xeon 125 tampilan dengan lima warna baru yang lebih stylist. Yaitu, Atomic White Flash, Tron Rapid Black, Dynamic Blue Zoyd, Transmatic Red Alpha dan Ducleus Greenoid.

Kelima warna utama tersebut diaplikasikan pada cover body depan, spatbor depan, bagian tepi jok, rear handle dan foot rest dan striping, yang kemudian dikombinasikan dengan warna hitam di bodi belakang. Tapi, untuk warna Transmatic Red Alpha, kombinasi warnanya bukan dengan hitam, tapi dengan putih sehingga terlihat lebih sporty.

"Untuk generasi kedua ini kami meluncurkan grafik baru dengan warna-warna cerah yang menjadi pilihan sesuai karakter motornya yang mature. Harga motor juga tidak berubah," ungkap Paulus S. Firmanto, General Manager Promosi dan Marketing, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) dalam realese resmi yang diterima redaksi.

Wuih, harga jualnya tak berubah, tetap Rp 15,7 jutaan (on the road Jakarta). Asikkan! Dapat skubek dengan striping baru dan teknologi andalan seperti Diasil cylinder dan forged piston, liquid cooler serta bagasi yang muat helm half face dengan harga tetap.



Sumber :
1. Penulis : Popo | Teks Editor : Nurfil | Foto : Yamaha
2. http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/04/10/318044/28/8/Nih-Warna-Baru-Yamaha-Xeon-125

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XEONERS MALANG