SeKILAT Info XEONERS MALANG :

informasi hub. Leader Xeoners Malang Bro Gion (085755034062) pin 22F54B06

Senin, 11 Juli 2011

Susun Program Kerja Terbaru Demi Kemajuan Komunitas Seluruh Chapter

Selama ini didalam komunitas atau klub motor, sosok ketua yang paling menonjol dibandingkan dengan posisi presiden. Memang, hanya dibeberapa komunitas yang memiliki susunan tertentu yang didalamnya memiliki posisi sebagai presiden. Pun demikian dengan Xeoners Indonesia yang terus menggeliat kiprahnya dibelantika komunitas motor tanah air.
Sejak dideklarasikan hingga kini, tidak sedikit agenda event yang sudah digelar. Selain itu, walau komunitas motor semakin banyak namun Xeoners Indonesia terus menunjukan eksistensinya. Sejak dikendalikan oleh Faisal Ramadhan, Xeoners Indonesia perlahan namun pasti terus dikenal bradercis dari komunitas lain. Selain itu, kiprah positif yang digaungkan membuat Xeoners Indonesia semakin mendapat tempat di hati anggotanya.
Bahkan, bradercis yang memiliki Yamaha Xeon anyar tidak sungkan untuk ikutan bergabung. Visi dan misi jelas, serta agenda yang tersusun rapi menjadi nilai plus tersendiri. Walau secara keseluruhan adalah kerja keras tim dan anggota, namun sosok Faisal tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Lelaki yang lahir pada 1983 ini akhirnya kembali terpilih menjadi Presiden Xeoners Indonesia untuk masa bakti 2011-2013. Kembali terpilihnya pemilik Yamaha Xeonn warna hijau itu karena dinilai memiliki visi dan misi jelas. Serta aktif didalam kepengurusan dan termasuk sukses menjadikan klub Xeon seperti saat ini. Terpilihnya Faisal menjabat posisi tertinggi tertuang dalam MUNAS ke-II yang digelar di Kuningan, Linggar Jati Jawa Barat.
Tangan dingin karyawan PT. Joey Sasmita Lencana (JSL) itu membuat Xeon semakin diperhitungkan sebagai salah satu komunitas yang cukup solid. Kedepan, Faisal bersiap mengevaluasi kinerja selama ini yang masih dinilai masih kurang maksimal. Lelaki humoris itu juga siap mengemban tugas yang cukup berat saat ini.
Selain itu, beberapa titik yang dinilai kurang maksimal akan diberdayakan kembali. Tujuannya adalah jelas untuk membawa Xeoners bisa lebih baik lagi. “Gue mau nyusun program baru dan mempertahankan yang sudah dinilai baik. Selain itu, gue pengen semua anggota Xeoners Indonesia merasa nyaman di club ini”paparnya. Karena ingin membawa club Xeoners lebih maju dan membuat betah anggotannya, Faisal pun menjadikan Xeoners sebagai club yang asik enjoy.
Jauh-jauh hari, Faisal sudah mempersiapkan langkah kongkret untuk komunitas besutannya. Program kerja ke depannya, adalah mengagendakan setiap bulan pada minggu keempat diadakan kopdar wajib gabungan perdaerah Jabodetabek, Jabar, DIY atau Jateng, Jatim dan lain-lain. Serta family gathering dengan keluarga sehingga keluarga biar ikut merasakan dan tahu bagaimana kegiatan positif Xeoners. Selain itu rencana lain adalah perbaikan atribut dan perbaikan manajemen kas pusat.
Sumber :
1. Author: Ridho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XEONERS MALANG