SeKILAT Info XEONERS MALANG :

informasi hub. Leader Xeoners Malang Bro Gion (085755034062) pin 22F54B06

Jumat, 15 Juli 2011

Jalin Silaturahmi, Xeoners Indonesia Gelar Kopdar Gabungan Se-Jawa Barat

Komunitas yang satu ini memang kerap menggelar acara-acara demi terus meningkatkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi. Belum lama turing menuju Jogyakarta, beberapa hari lalu Xeoners Indonesia kembali mempertemukan para pengguna motor matik seri terbaru dari Yamaha itu. Dengan tajuk Kopdar Gabungan Se-Jawa Barat, acara ini memang khusus hanya untuk merangkul para anggota dikawasan Jawa Barat. Acara sendiri dihelat pada Sabtu-Minggu (9-10 Juli 2011) kemarin.
Sementara untuk lokasi dipilih lapanganCipanas Depan Istana Negara.Kordinator acara, bro Faisal mengaku menggelar acara ini agar semakin akrab dan erat hubungan semua pengguna Xeon khususnya Jawa Barat. Pemilik Xeon warna hijau itu sukses mengemas acara dengan apik dan semua peserta cukup menikmati acara. Karena bertajuk silaturahmi, acara turut dihadiri XI chapter Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi,  Cikampek, Karawang, Sukabumi, Purwakarta, Cianjur serta Bandung. Event ini adalah untuk kali pertama diadakan. Selain bertujuan untuk memperkuat barisan dan jalinan silaturahmi, XI juga sempat menggelar pengukuhan pengurus pusat. Namun karena bro Wisnu mengalami kecelakaan, maka pengukuhan pengurus pusat dibatalkan.
Dilokasi acara, XI chapter Bandung tiba terlebih dahulu, selang beberapa jam chapter Cikampek – Karawang - Purwakarta serta Sukabumi menyusul. Sementara chapter Jakarta, Tangerang, Bogor dan Depok tiba tengah malam. Keterlambatan tiba dilokasi karena  anggota dari chapter Bekasi mengalami kecelakaan dan terpaksa sebagian dari anggota ada yang singgah untuk membantu. Akhirnya, XI chapter Bekasi tiba dilokasi villa Cipanas pukul 04.30 WIB. Setelah mengurus anggota yang mengalami kecelakaan. Pagi harinya,  acara dilanjutkan dengan sarapan pagi dan olah raga. Kemudian, rombongan melakukan persiapan untuk menuju Cianjur memenuhi undangan Yamaha Funtastik yang digelar di lapangan kota Cianjur.
Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pengukuhan dan peresmian chapter Cianjur. Acara Funtastik Yamaha sendiri cukup meriah, hal ini terlihat dari antusiasme warga yang datang ke lokasi event tersebut. Pada acara Funtastik Yamaha, XI melakukan kegiatan rolling thunder sekitar  50-60 motor mengelilingi kota Cianjur, setelah selesai acara dilajutkan dengan pengukuhan dan peresmian chapter Cianjur. Akhirnya, usai semua rangkaian acara puncak beberapa anggota XI memutuskan untuk pulang. Sebelum kembali kerumah, dilakukan briefing dan pengumpulan dana untuk anggota XI khususnya chapter Sukabumi.

Sumber :
1. Author: Ridho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XEONERS MALANG