SeKILAT Info XEONERS MALANG :

informasi hub. Leader Xeoners Malang Bro Gion (085755034062) pin 22F54B06

Rabu, 08 Juni 2011

MUNAS II XEONERS INDONESIA

MUNAS II XEONERS INDONESIA, LINGGARJATI-CIREBON, 3-5 Juni 2011
SELAMAT & SUKSES Atas Terpilihnya :
1. Bro FAISAL RANDHAN Sebagai PRESIDEN XEONERS INDONESIA
2. Bro DJAMALLUDIN Sebagai WAKIL PRESIDEN XEONERS INDONESIA
MASA BAKTI 2011-2013

Demi terus meremajakan dan melakukan konsolidasi antar seluruh chapter di Indonesia, Xeoners Indonesia menggelar Musyarawah Nasional (Munas) ke-II. Perayaan Munas Xeon Owners Society Indonesia (XEONERS INDONESIA) dibarengi juga dengan pemilihan calon presiden dan wakil presiden baru untuk periode 2011-2013. Acara sendiri digelar pada tanggal 3,4,5 Juni 2011 lalu di kuningan - Linggar Jati oleh Xeoners Indonesia Chapter Cirebon, selaku tuan rumah. Acara besar ini langsung di koordinir oleh bro Catoer selaku ketua panitia Munas. Munas sendiri berjalan dengan lancar dan sangat meriah, turut dihadiri chapter-chapter Xeoners dari seluruh penjuru Indonesia.
Panitia mempersiapkan berbagai hiburan termasuk musik dangdut, pertukaran souvenir dari tiap-tiap chapter.  Seluruh peserta yang  hadir bisa sejenak lupa akan rasa lelahnya  setelah berpuluh-puluh jam berkendara ke tempat tujuan. “Ada kebanggaan tersendiri pada Munas kali ini, karena kami kedatangan saudara dari puluhan kota di pulau Jawa, Kalimantan  dan kurang lebih sekitar 13 Kota total dari peserta yang hadir. Kita dapat merasakan lebih dalam arti dan rasa persaudaraan yang semakin erat, solidaritas semakin tinggi, dan keharmonisan tetap selalu terjaga walau dibatasi oleh jarak,” papar bro Catoer.
Rapat atau forum menjadi bagian yang tidak pernah terpisahkan dalam setiap kegiatan Xeoners Indonesia, dimana setiap chapter  memberikan laporan tentang kegiatan-kegiatan yang telah dicapai, kendala-kendala yang dihadapi, dan mengevaluasinya bersama dalam forum. Pada Munas kali ini diadakan juga resuflle kepengurusan yang menurut forum dalam 1 tahun belakangan ini agak vakum.  Karena itu, berbarengan dengan Munas, diadakan juga pemilihan presiden dan wakil presiden, dan akhirnya bro Faisal (X001) terpilih kembali sebagai Presiden Xeoners Indonesia (chapter Jakarta) dan wakil presiden Xeoners Indonesia, bro Jamal (X059) (chapter Bandung) untuk periode 2011-2013. Selain itu, panitia juga melantik angkatan pertama dan diberi nama angkatan Linggar Jati.
Sumber :
1. XEONERS INDONESIA 
2. Author: Ridho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XEONERS MALANG