SeKILAT Info XEONERS MALANG :

informasi hub. Leader Xeoners Malang Bro Gion (085755034062) pin 22F54B06

Senin, 14 Februari 2011

Karmini, Bareng Yamaha Xeon Puaskan Dahaga Turing

Ladies bikers memang tidak asing lagi dalam sebuah komunitas motobikers. Kebanyakan diantara mereka adalah perempuan usia muda yang memang hobi kumpul bareng dan melepas penat dengan menggelar turing. Namun, di komunitas Xeoners Indonesia ada seorang ibu yang kerap menggeber kuda besi menjelajahi suatu daerah bareng anggota yang lain. Dialah Karmini, perempuan berusia 37 tahun ini memang masih sangat enerjik. Walau sudah berusia, namun jiwa petualangan masih membara didadanya.
Perjalanan panjang terkini yang dilaluinya adalah dengan ikut camping ground Xeoners Indonesia. Acara sendiri digelar pada 31 Desember 2010 sampai 2 Januari 2011 kemarin, di Cikole Lembang, Bandung. Pemilik nomor anggota X-224 ini mampu mengimbangi anggota lain yang usianya jauh lebih muda dalam hal mengendarai motor. Tanpa rasa takut, Karmini ingin menunjukan bahwa usia bukan halangan seseorang ikut turing dan memuaskan dahaga adventure.
Warga Pademangan, Jakarta Utara ini mampu melahap jalanan macet dan berkelok. Apalagi waktu itu, anggota Xeoners Indonesia memutuskan melewati rute Curug Karawang sampai Wanayasa Purwakarta. Kecepatan terus dipertahankan diangka 60km/jam. Tidak ada perasaan takut apalagi gugup. Karmini menggeber motornya layaknya seorang bikers pria. Semua acara yang digelar di Cikole tak pernah dilewatinya. Dari acara awal sampai napak tilas ke gunung Tangkuban Perahu serta menuju pemandian air panas di Ciater. Acara sendiri selesai  pukul 02.00 dinihari. Karmini, menambah panjang daftar ladies bikers Indonesia yang belakangan semakin bertambah. Selamat datang Karmini didunia otomotif roda dua.

Sumber :
1. XEONERS Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XEONERS MALANG